Skip to content

Indotogel Lebih Parah Daripada Yang Dibayangkan

06/07/2012

Ternyata bukan hanya merampok uang deposit member-nya, indotogel juga menghilangkan pasangan dalam invoice anggota-nya !!! Tidak percaya ??? Klik saja : http://koplo.info/indotogel-bandar-online-curang.html

Tinggalkan INDOTOGEL dan TOTOBET untuk bermain togel dengan selamat. Kalau link di atas hilang, silahkan lihat di blog ini : http://antuptawon.blogspot.com/2012/05/hati-hati-dan-waspada-indotogel-dan.html

Indotogel dan Totobet masuk daftar hitam alias di-blacklist, resiko ditanggung penumpang… Ehh, resiko ditanggung member atau anggota : http://belajartogel.wordpress.com/2012/03/09/daftar-bandar-togel-blacklist-berikut-alasannya/

Coba Anda lihat blog berikut, seorang member indotogel yg masih punya duit deposit di indotogel sebesar Rp.333.240. Karena keanggotaanya diblokir, ia tak bisa memanfaatkan uang depositnya : http://hujan-duit-online.blogspot.com/2011/05/judi-dengan-media-internet-bisa-di.html

Banyak umpatan ditujukan pada totobet dan indotogel yang telah menipu mereka, bahkan diantara mereka sudah ditipu beberapa tahun lalu : http://sgptogel-toto.blogspot.com/2011/10/bandar-togel-online-terpercaya.html

Peraturan di indotogel memang patut ditertawakan. Silahkan tarik duit Anda dari indotogel dan totobet, jika tidak mau uang deposit hilang : http://anti-togel.blogspot.com/2011/02/amankan-pasang-togel-secara-online.html

About these ads
5 Comments
  1. gun permalink

    saya sudah tertipu sebesar 2.500.000. gan…… saya terlambat membaca blog ini.

    • undaraum permalink

      tambah 1 lgi bos … http://www.togelmaster.com alasan : pelayanan mengecewakan, saya sudah transfer Rp. 50.000,- dan sudah mengisi form deposit tapi lebih dari 24 jam dan sampai sekarang belum di proses. beberapa kali saya kirim memo untuk bertanya selalu alasan sistem sdang down, pending dan lain alasannya yang pastinya beberapa kali isi memonya “sabar ya bos” zzzz … situs baru emang ga bisa dipercaya

  2. kalo imcbet.com gmn Gan apa masuk togel online penipu?

  3. salam kenal
    ini togeller ataw blogger sih….?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: